Jumat, 23 Oktober 2009

what do you want guys?

akhir-akhir ini gua mulai muak ngedengerin orang ngata2in peeweegaskins, okay emg gua bukan partydorks tapi gua kesel aja ngeliat org2 ngatain mreka, gua yakin kalian pasti pernah ngedengerin lagu2 mreka kan? udah lah jujur aja!

yaa gini, lo lo semua pada bilang "yah elah mau kea gimana nih musik indonesia band nya cuma wali, kangen band, st 12 dll. melayu pop semua gitu! kenapa ga band2 indie yang di ekspose?" mungkin kira2 gitu deh yang biasa lo semua pikirin ttg belantika musik indonesia ini, yakan?

nah sekarang kita kedatengan musik yang gua bilang catchy, lain dari yang lain dan bisa nembus ke acara2 tv. yap, Pee Wee Gaskins. kalo gua bilang sih kalian2 yang pada ngatain peskins cuma iri dengan keberhasilan mreka yang bisa mendapat popularitas kea skrg ini. coba deh sblm lo pada ngatain mreka lo liat sejarah mereka yang berjuang ngeliatin lagu2 mreka lewat myspace. nah abis itu lo introspeksi diri, ada ga yang bisa lo banggain sebelom ngata2in mreka? apa lo punya band yang jauh lebih bagus dari mreka dan bisa didenger banyak orang?

terus lo bilang partydorks nya alay2, gua sempet berpikiran kea gitu karna emg tampangnya yaa gitudeh (no offence gan) TAPI.. coba deh lo punya band (band beneran yang ngincer keberhasilan, bukan cuma sekedar main2), justru mereka2 itu yang bikin lo famous. dia ngedengerin lagu2 kalian dan mau kea gimanapun orangnya kalian pasti bangga. jadi jangan ngeremehin mreka, toh mreka baik2 dan ga ada yang anarkis.gua juga bingung dulu orng2 ngecenginnya "yah elo, sok sokan partydorks padahal bukan dan gatau apaapa" nah sekarang kok malah banyak orang2 biasa yang sok sokan APWG (Anti PWG) padahal bukan trus mreka gatau apa2 tentang peskins

personil yang songong? gua juga sempet berpikiran gitu, tapi sansan ngebalesin tweet dari fans2nya baik2 kok, ayi juga, kalo yg lainnya gatau. nah, dochi. yap dia emang kalo balesin tweet songong2 gitu tapi ya gua positive thinking aja, mungkin dia cape ngebalesin tweet fans nya yg bejibun, ato pusing banyak pikiran dengan jadwal manggung dan lagu2 yang lagi dikonsep. who knows?

sekali lagi, gua bukan partydorks, tapi gua cuma kasian aja ama indonesia. udah dikasih band dengan musik beda yang bisa ngebantu kita keluar dari jurang musik2 melayu kea sekarang ini eh malah lo jelek2in. so? mulai deh berpikir deh sebenernya mau lo pada tuh apa? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar